Jokowi Ngetwitt JKT48, Istana Buat Klarifikasi

Jokowi Ngetwitt JKT48, Istana Buat Klarifikasi

Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi.

JAKARTA –Media sosial sempat ramai saat akun Twitter Presiden Joko Widodo (@jokowi) membuat cuitan tentang JKT48. Cuitan akun @jokowi yang membuat hangat di media sosial itu langsung dijelaskan pihak istana.

Atas insiden itu, pihak istana langsung mencari permasalahannya hingga menelusuri pengelola server dan admin media sosial Presiden Joko Widodo tersebut. Setelah diketahui pelakunya, langsung diambil tindakan dan dibebastugaskan.

“Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (16/5/2018).

Sebelumnya akun Twitter Presiden Joko Widodo @jokowi, pada pukul 15.24 WIB mengunggah cuitan singkat tebntang JKT48. Sebenarnya cuitan itu tidak lama karena langsung dihapus. Tapi cuitan itu sudah terlanjur menyebar dan viral meskipun di akunnya sendiri telah dihapus.

Cuitan Jokowi di akun twitter yang mengomentari JKT48 sebagai berikut: ‘Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” tulis Jokowi dalam akun tersebut, Rabu (16/5/2018).

Pihak istana langsung mengklarifikasi berita yang sempat menyebar itu sebagai berikut

Klarifikasi mengenai Cuitan Akun Twitter Presiden

Akun Twitter Presiden pada pukul 15:24 WIB mengunggah cuitan singkat namun segera dihapus tak lama setelah diunggah. Hal ini telah ditelusuri dan ditemukan permasalahan di salah satu admin pengelola. Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan.

Langkah-langkah pengamanan dan penanganan tambahan secara internal telah dilakukan untuk mencegah hal yang sama kembali terulang.

Jakarta, 16 Mei 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin(us)

Sumber :Pos Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com